TOKO CEMILAN BANDUNG toko cemilan

TOKO CEMILAN BANDUNG | Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Kami memproduksi camilan-camilan tradisional dengan tambahan bumbu RAHASIA sehingga menghasilkan camilan yang kaya rasa dengan tetap menjaga cita rasa tradisional. Blog ini tentang: Toko Cemilan Bandung, Supplier Cemilan Bandung, Distributor Cemilan Bandung, Grosir Cemilan Bandung, Produsen Cemilan Bandung, Pabrik Cemilan Bandung, Camilan Bandung, Jual Camilan Bandung, Penjual Camilan Bandung, Beli Camilan Bandung, Harga Camilan Bandung, Murah Camilan Bandung, Toko Camilan Bandung, Supplier Camilan Bandung, Distributor Camilan Bandung, Grosir Camilan Bandung, Produsen Camilan Bandung, Pabrik Camilan Bandung, Snack Bandung, Jual Snack Bandung Berikut adalah 6 puncak protein tinggi yang menjaga agar kalori tetap rendah dan kualitas udara saat tubuh Kamu mendambakan camilan yang kaya akan protein.

Protein Snack # 6 telur matang

Faktanya adalah, telur rebus berbau busuk, dan mereka semua tidak akan menjadikan Kamu orang-orang yang paling populer di kantor atau di gym saat Kamu memecahkan masalah ini untuk memperbaiki protein Anda. Kami termasuk mereka, bagaimanapun, karena masing-masing adalah TOKO CEMILAN BANDUNG toko cemilan ringan portabel yang mengandung 6 gram protein.

Protein Snack # 5: Ikan

Salmon dan tuna keduanya mengandung 1 gram protein hanya dengan 4 kalori. 3 ons ikan mengandung 20 gram protein untuk 130 kalori yang sangat sedikit, jadi ambil beberapa kaleng ikan salmon, tuna atau sarden, seukuran beberapa kaleng keripik serat tinggi dan pesta!

Protein Snack # 4: Keju

Mozzarella Keju non lemak atau lemak rendah menempati urutan kedua dalam rasio protein terhadap kalori - 1 gram protein untuk 4,4 kalori. Sepotong 1 ons keju mozzarella rendah lemak mengandung sekitar 40 kalori dan 9 gram protein. Sekali lagi, sajikan dengan beberapa kerupuk berkualitas untuk TOKO CEMILAN BANDUNG toko cemilan lezat dan bergizi yang mengandung protein. Tapi hati-hati di sini - kami bilang rendah lemak atau lebih baik lagi, tidak gemuk. Keju lemak penuh biasanya hanya menyediakan 1 gram protein per 20 kalori, dan bukan taruhan yang bagus jika Kamu memperhatikan berat badan Anda.

Protein Snack # 3: Yogurt Yunani

Siapa yang tidak menyukai yoghurt Yunani lezat krim? Rata-rata, wadah 150 gram yogurt Yunani 0% menawarkan 13 gram protein hanya untuk 120 kalori. Bonus besar bagi kita dengan gigi manis adalah Kamu benar-benar akan berpikir bahwa Kamu sedang makan TOKO CEMILAN BANDUNG toko cemilan penutup!

Protein Snack # 2: Keju Cottage

Satu wadah saji non-lemak 5-ons tunggal berisi 20 kilogram protein hanya 110 kalori. Tambahkan beberapa paprika merah atau hijau cincang, beberapa tomat ceri ditambah penggilingan lada hitam segar dan Kamu memiliki TOKO CEMILAN BANDUNG toko cemilan ringan yang dikemas protein yang bisa mengalahkan semuanya!

Protein Snack # 1: Edamame

Seorang pendatang yang relatif baru ke pasar TOKO CEMILAN BANDUNG toko cemilan ringan Amerika Utara, edamame (sebenarnya mereka semua adalah kacang kedelai yang masih ada di polong mereka) adalah TOKO CEMILAN BANDUNG toko cemilan ringan renyah yang bisa dimakan mentah atau dikukus. Kantong microwave kantong kalori 90 kalori dari permata ini menyediakan 8 gram protein pembentuk otot dan 3 gram serat.

Jika Kamu bertanya-tanya mengapa kita tidak memasukkan kacang ke dalam daftar TOKO CEMILAN BANDUNG toko cemilan ringan berkalori rendah protein tinggi, itu karena kalori mereka semua pastinya tidak rendah kalori. Setiap gram protein dari kebanyakan kacang mengandung 19 kalori, dan yah, itu terlalu tinggi untuk disertakan dalam daftar ini. Tidak dapat disangkal bahwa mereka semua adalah sumber protein yang baik, dan itu termasuk mentega kacang, seperti selai kacang, jadi tapak hati-hati jika Kamu adalah penggemar PB & J!

TOKO CEMILAN BANDUNG supplier cemilan Bandung
LihatTutupKomentar