PENJUAL OLEH OLEH BANDUNG

PENJUAL OLEH OLEH BANDUNG | Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Blog ini tentang: Penjual Oleh Oleh Bandung, Beli Oleh Oleh Bandung, Harga Oleh Oleh Bandung, Murah Oleh Oleh Bandung, Toko Oleh Oleh Bandung, Supplier Oleh Oleh Bandung, Distributor Oleh Oleh Bandung, Grosir Oleh Oleh Bandung, Produsen Oleh Oleh Bandung, Pabrik Oleh Oleh Bandung, Cemilan Makaroni, Jual Cemilan Makaroni, Penjual Cemilan Makaroni, Beli Cemilan Makaroni, Harga Cemilan Makaroni, Murah Cemilan Makaroni, Toko Cemilan Makaroni, Supplier Cemilan Makaroni, Distributor Cemilan Makaroni, Grosir Cemilan Makaroni Memilih camilan sehat yang baik untuk anak-anak menantang orang tua tapi tidak sebanyak mengajak mereka untuk benar-benar memakannya!

Solusinya, tentu saja, adalah menipu anak-anak untuk makan makanan ringan yang sehat dan belajar menyukai mereka. Saya telah membesarkan empat anak dan istri saya dan saya memiliki tujuh lagi yang sedang 'sedang dalam proses'. Kita tentu memiliki bagian anak-anak kita yang mengubah hidung mereka pada hal-hal yang baik untuk mereka.

Apa camilan sehat yang baik untuk anak-anak?

Nutrisi anak diserang tidak seperti sebelumnya! Obesitas masa kecil adalah tren yang berkembang dan Center for Disease Control (CDC) melaporkan bahwa obesitas pada anak-anak telah meningkat tiga kali lipat dalam 30 tahun terakhir.

Hampir 20% anak-anak berusia antara 6-11 tahun mengalami obesitas dan remaja berusia 12-19 tidak jauh tertinggal di bawah 19%.

Remaja gemuk lebih cenderung berisiko terkena penyakit kardiovaskular, termasuk kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Mereka juga memiliki insiden tulang dan sendi yang lebih tinggi, sleep apnea dan menghadapi tantangan sosial dan psikologis dari harga diri yang rendah.

Anak-anak sering mengubah hidung mereka menjadi makanan ringan yang sehat sehingga orang tua yang cakap akan belajar bagaimana menipu anak-anak agar menyukai makanan ringan yang sehat.

Camilan sehat yang baik adalah makanan yang cukup menawarkan kalori untuk memenuhi kebutuhan energi, cukup protein dan serat untuk memuaskan rasa lapar.

Berikut adalah lima favorit di sekitar rumah kami:

Buah

Berbagai buah menawarkan nutrisi yang hebat. Kebanyakan anak tidak menghindari buah karena mereka tidak menyukainya tapi karena mereka terlalu malas untuk membersihkannya dan mengupasnya atau mengirisnya.

Kami menemukan bahwa jika kita menyiapkan nampan berisi buah kupas dan irisan dan membiarkannya hilang 100% dari waktu. Kami bahkan bisa menyelipkan beberapa sayuran seperti wortel, seledri dan, jika kami merasa sedikit brokoli.

Selai kacang

Selai kacang adalah sumber protein dan serat yang baik. Rahasianya semakin menjauh dari PB & J pada roti putih. Cobalah menggabungkan dengan roti gandum atau bahkan wafel atau kue beras utuh. Cobalah yogurt dan bukan selai, atau buat pure pure fruit untuk melengkapi selai kacang.




Meluncur sedikit selai kacang pada seledri juga menjadi favorit.

Quesadillas

Anak-anak suka quesadillas. Keju adalah sumber kalsium dan protein yang layak namun juga tinggi lemak dan tortilla tepung khas merupakan sumber lemak lainnya.

Alih-alih hanya keju dan tortilla tepung putih, pergilah dengan tortilla gandum utuh dan tambahkan lapisan tipis kacang refried. Dice up atau rusak beberapa ayam atau sisa daging apa pun yang Anda miliki di lemari es, atau pop terbuka sekaleng ayam atau bahkan udang. Tambahkan salsa ringan.

Anda telah mengambil kebaikan cheesy yang membuat quesadillas sebagai protein favorit favorit, ditambah protein, serat dan vitamin untuk makanan ringan yang super sehat.

yogurt

Yogurt sudah menjadi makanan favorit banyak anak. Masalahnya adalah kebanyakan merek yogurt mengandung gula dan protein ringan.

Pergilah dengan yogurt bergaya Yunani sebagai gantinya. Biasanya memiliki dua kali protein dan gula jauh lebih sedikit daripada barang biasa. Tambahkan beberapa buah untuk menghidupkannya. Yogurt berduri dengan buah yang menyebar di atas wafel gandum utuh tak tertahankan!

Smoothies and Shakes

Diet bergetar sudah lama ada dan mereka beradaptasi dengan mudah sebagai makanan istimewa yang disukai anak-anak.

Mulailah dengan jus 100% dan tambahkan buah dan yogurt secukupnya. Anda juga bisa menggunakan susu tanpa lemak atau susu kedelai. Sangat mudah untuk datang dengan getar enak yang kaya nutrisi. Percobaan karena kombinasi tidak terbatas.

Jadilah kreatif dan jangan berkecil hati jika tidak setiap usaha adalah home-run. Sebuah cerita terkenal yang anak-anakku katakan adalah saat aku mencoba menyelinap beberapa squash spaghetti ke dalam sandwich keju panggang. Saya masih berpendapat itu adalah ide bagus dan saya hanya tertangkap karena saya agak terlalu berat dengan squash!

PENJUAL OLEH OLEH BANDUNG beli oleh oleh bandung
LihatTutupKomentar