PABRIK CEMILAN MAKARONI

PABRIK CEMILAN MAKARONI | Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Blog ini tentang: Pabrik Cemilan Makaroni, Camilan Makaroni, Jual Camilan Makaroni, Penjual Camilan Makaroni, Beli Camilan Makaroni, Harga Camilan Makaroni, Murah Camilan Makaroni, Toko Camilan Makaroni, Supplier Camilan Makaroni, Distributor Camilan Makaroni, Grosir Camilan Makaroni, Produsen Camilan Makaroni, Pabrik Camilan Makaroni, Snack Makaroni, Jual Snack Makaroni, Penjual Snack Makaroni, Beli Snack Makaroni, Harga Snack Makaroni, Murah Snack Makaroni, Toko Snack Makaroni Saat Anda menjalani diet rendah natrium, beberapa makanan yang paling sering Anda lewatkan adalah makanan ringan. Namun kebanyakan makanan ringan yang Anda inginkan biasanya sangat tinggi sodium, gemuk dan rendah gizi. Mari kita lihat apakah kita bisa menemukan makanan pesta sodium rendah dan makanan ringan sehat lainnya.

1. Sayuran Segar: Tentu saja sayuran segar sangat bagus untuk jantung. Dikemas dengan nutrisi, rendah kalori, rendah lemak, serat tinggi dan sangat memuaskan. Untuk ngemil mencoba sesuatu dengan krisis. Tongkat sayuran atau crudite. Bergantung pada bagaimana Anda memotongnya, sangat bagus untuk dips, spread dan vinaigrettes. Wortel, seledri, brokoli, kembang kol, lobak, dll adalah pilihan yang baik, sendiri atau dengan saus. Sayuran banyak yang tidak tahu dan membuat camilan yang enak adalah jicama. Jika Anda tidak terbiasa dengan jicama, rasanya agak seperti persilangan antara apel dan seledri. Renyah, dan sangat bagus untuk digunakan seperti chip untuk dips. Ini tersedia di hampir semua toko kelontong.


2. Buah Segar: Pilihan cemilan sehat lainnya. Buahnya rendah sodium, rendah lemak, penuh nutrisi, serat dan sangat memuaskan. Cobalah sesuatu dengan krisis. Apel yang besar dan ada begitu banyak varietas. Apel yang lebih tart seperti Granny Smith lebih rendah gula. Pir bagus. Buah anggur beku tanpa biji rasanya sangat mirip popcicles.


3. Kudapan Tradisional tapi Versi Sodium Rendah: Ada versi tawar yang tersedia dari makanan ringan yang paling umum. Carilah keripik kentang tawar, keripik jagung tawar, popcorn tanpa garam, kacang tawar, tidak ada kacang mentega yang ditambahkan garam, biskuit sodium rendah atau tidak. Chip akar talas atau keripik pisang itu bagus. Banyak dari makanan ringan ini yang dipanggang atau dehidrasi, bukan digoreng.


Catatan: Hindari lemak trans dan minyak terhidrogenasi. Sangat buruk bagi jantung.

4. Pilihlah pilihan sehat jantung untuk dips:


Guacamole: Alpukat mungkin tinggi lemak tapi itu adalah lemak baik yang bagus untuk jantung Anda.
Salsa segar: Tanpa garam (gunakan jeruk nipis atau lemon segar). Ada banyak jenis yang bisa dipilih, bukan hanya tomat. Cobalah salsa sebagai chunky atau halus, hijau atau merah, panas atau ringan. Masih banyak lagi jenis salsa nanas segar atau salsa mangga. Jadilah petualang.
Bean dips: Campurkan atau mash kacang yang telah Anda siapkan sendiri atau tanpa garam tambahkan kacang kalengan (tiriskan dan dibilas). Ketika kebanyakan orang memikirkan kacang untuk mencelupkan mereka berpikir saus kacang pinto. Coba gunakan kacang lain seperti kacang hitam, kacang merah, kacang garbanzo (kacang polong cewek) untuk hummus, kacang cannellini, dll.
Produk berbasis susu: Untuk produk berbasis susu yang lebih tradisional, Anda dapat menggunakan produk susu non-lemak atau rendah lemak dibandingkan versi reguler. Pilihlah susu asam susu, kedelai atau non-susu karena rasanya enak, lihat sodiumnya. Sebagian besar merek memiliki jumlah natrium yang berbeda.
Catatan: Ingat mengenai sebagian besar produk, semakin rendah lemaknya, semakin tinggi sodiumnya.

5. Cara natrium rendah untuk mengurangi rasa:


Anda bisa menambahkan pengganti garam yang lezat, bumbu penyedap garam gratis, rempah-rempah dan rempah-rempah, lada hitam yang baru digiling (coba merica campuran karena warnanya indah), cincang cabai segar (dari panas sampai sedang, merah atau hijau) Paprika cincang, (merah, kuning, hijau dan banyak lagi), sedikit saus panas, ramuan segar, dan jus lemon segar atau jeruk nipis bekerja dengan baik.
Gerimis minyak zaitun extra virgin beraroma, minyak kacang, bahkan minyak kacang rasa, seperti lemon, bawang putih, atau cabe, rasanya enak dicelup atau dipukau.
Hampir selalu tambahkan bawang putih dan bawang putih segar ke resep saus Anda. Alih-alih hanya menggunakan bawang putih kuning atau putih biasa, cobalah beberapa varietas lainnya. Cobalah bawang merah, bawang hijau atau daun bawang, bawang merah, bawang manis seperti maui, walla walla, vidalia, dan daun bawang. Hanya dengan menambahkan berbagai bawang bombay atau menambahkan bawang putih panggang atau bawang karamel, Anda bisa membuat saus sodium rendah beraroma.
Sekarang orang-orang dengan diet rendah sodium, tidak perlu merasa ditinggalkan selama liburan, pesta, atau perayaan. Mereka memiliki pilihan makanan pesta rendah sodium yang lezat dan berbagai makanan ringan sehat.

PABRIK CEMILAN MAKARONI camilan makaroni
LihatTutupKomentar