GROSIR CEMILAN MAKARONI

GROSIR CEMILAN MAKARONI | Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Blog ini tentang: Grosir Cemilan Makaroni, Produsen Cemilan Makaroni, Pabrik Cemilan Makaroni, Camilan Makaroni, Jual Camilan Makaroni, Penjual Camilan Makaroni, Beli Camilan Makaroni, Harga Camilan Makaroni, Murah Camilan Makaroni, Toko Camilan Makaroni, Supplier Camilan Makaroni, Distributor Camilan Makaroni, Grosir Camilan Makaroni, Produsen Camilan Makaroni, Pabrik Camilan Makaroni, Snack Makaroni, Jual Snack Makaroni, Penjual Snack Makaroni, Beli Snack Makaroni, Harga Snack Makaroni Siapa yang tidak menyukai makanan kurus dan asin atau manis yang kita sebut makanan ringan? Lorong supermarket penuh dengan mereka: kotak dan kotak, kaleng dan kaleng, dan tas penuh dengan makanan ringan yang renyah dan memuaskan. Potongan renyah kecil yang mahal penuh dengan bahan pengawet untuk menjaga kudapan renyah itu beraroma dan bebas dari organisme yang tidak diinginkan. Jumlah kalori biasanya tinggi, seperti kandungan karbohidrat, gula dan lemak. Mereka begitu mudah dipelihara, bukan? Produsen makanan bahkan telah mengkonsumsi makanan ringan kalori rendah favorit kami (popcorn pop-up) dan memuatnya dengan berbagai jenis bahan kimia, lemak dan gula. Rendah kaleng lagi, popcorn yang sudah jadi sudah menjadi camilan berdarah. Bahkan kacang-kacangan, camilan yang bagus untuk Anda, telah terkontaminasi dengan barang-barang untuk membuat kita gemuk. Baik, baik itu atau kita semua sangat terpelihara dengan baik, dari dalam ke luar (yeah benar).

Agar sehat kita benar-benar harus menghindari semua omong kosong yang sudah jadi dan rasanya enak. Kita perlu membuat kudapan renyah sendiri. Hal yang paling sederhana untuk beralih adalah kacang mentah tapi jika Anda harus memilikinya asin, cukup masukkan ke dalam oven di atas loyang dan semprotkan sedikit minyak kelapa ke atasnya, lalu garamkan garam laut dengan celtic. Anda juga bisa memanggangnya di panci di atas stovetop tapi Anda benar-benar harus melihat mereka; Mereka mudah terbakar. Pastikan mereka dipanggang kering sebelum memasukkannya ke dalam wadah yang kedap udara dan sadar bahwa jika Anda tidak mendapatkan langkah itu, kemungkinan Anda akan mendapatkan semacam cetakan. Tentu saja Anda selalu dapat menyimpan paket silika kecil yang disertakan dengan barang-barang pra-paket dan menekannya agar kacang kering tetap kering.

Investasi yang bagus untuk dibuat jika ingin membuat cemilan Anda sendiri adalah dehidrator makanan. Hal-hal ini cukup murah dan Anda bisa mengeringkan segala hal yang menarik, dengan atau tanpa garam atau gula. Yang harus Anda lakukan adalah mengiris semuanya sangat tipis dan ikuti instruksinya. Ya, butuh berjam-jam tapi sangat memuaskan untuk membuat keripik pisang kering renyah Anda sendiri, irisan wortel dan keripik kentang. Mereka tidak keluar cukup renyah seperti jenis yang dibeli di toko tapi mereka bisa sama beraroma jika Anda tahu bagaimana menumbuhkannya dan mereka bertahan lama dalam botol atau timah.




Rahasia untuk menciptakan kegentingan adalah jumlah waktu pengeringan yang tepat dan suhu yang tepat. Rahasia rasanya adalah garam dan / atau gula yang digunakan, ditambah rempah-rempah. Bagi kita yang menyukai bawang putih (yang anti mikroba, omong-omong), banyak garam bawang putih atau bedak adalah bumbu yang tepat untuk sayuran. Cobalah memercikkan irisan kentang, wortel, dan zucchini Anda ke dalam air asin, kemudian keringkan semuanya dengan benar sambil menekannya (tertimbang, seperti yang Anda lakukan saat membuat parmesan terung) dan kemudian membumbuinya lebih lanjut dengan bawang putih, garam, dan rempah-rempah lainnya sebelum mengalami dehidrasi. Jangan takut bereksperimen dengan dehidrator makanan; Hasilnya layak dilakukan. Membuat kudapan sendiri yang sehat bisa memakan sedikit waktu tapi manfaat kesehatannya begitu besar dan harganya rendah. Di mana lagi Anda akan mendapatkan kudapan organik, pengawet bebas, buatan-rasa, rendah kalori, gemuk yang baik?

GROSIR CEMILAN MAKARONI produsen cemilan makaroni
LihatTutupKomentar