HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

BELI CEMILAN PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Ada laporan berita baru-baru ini tentang sekolah yang menyadari bahwa mesin minuman ringan dan mesin HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA berkontribusi pada epidemi obesitas yang melanda negara kita. Saya bertanya-tanya berapa juta dolar yang harus mereka semua keluarkan untuk belajar untuk mengetahui yang satu itu.
Laporan itu menyatakan bahwa beberapa sekolah menarik keluar mesin-mesin dengan chip, kue dan permen batangan dan menggantinya dengan mesin yang didinginkan sehingga mereka semua bisa membawa makanan ringan yang lebih sehat dan segar. Mereka menunjukkan bahwa mesin-mesin akan penuh dengan barang-barang hebat seperti humus dan wortel, hal-hal yang bisa dimakan anak-anak tanpa menambah berat badan.
Sekarang aku mengerti keinginan untuk membuat makanan anak-anak kita makan lebih sehat. Kami telah melatih seluruh generasi atau dua anak-anak bahwa ngemil itu keren dan menyenangkan. Kemudian kami menemukan bahwa jika kami mengisi sekolah kami dengan barang-barang ini, mereka semua dapat menghasilkan lebih banyak uang untuk dana gelap sekolah. Kami telah menciptakan monster dan sekarang kami mencoba mencari cara untuk menjinakkannya.
Tapi ketika solusi kami untuk populasi sekolah yang kelebihan berat badan adalah untuk menyediakan mereka semua dengan makanan ringan yang sehat bukannya gula dan makanan ringan yang sarat lemak, kita sayangnya salah. Anak-anak tidak makan makanan ringan karena mereka semua lapar, mereka semua makan HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA karena enak dan tersedia. Makanan ringan adalah sumber makan rekreasi dengan sedikit atau tanpa nilai gizi dan secara negatif berkontribusi pada kebiasaan makan anak-anak kita.
Mereka yang mempromosikan ide HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat di sekolah jelas tidak punya anak. Dapatkah Kamu melihat anak berusia sepuluh tahun atau remaja Kamu pergi ke mesin penjual otomatis dan memasukkan $ 2 untuk mendapatkan humus atau wortel segar? Aku bahkan tidak bisa membayangkan aku melakukannya. Istri aku ingat sekolahnya memiliki mesin penjual otomatis dengan apel. Tidak ada yang makan apel.
Satu-satunya hasil positif yang aku lihat dari gagasan ini adalah bahwa anak-anak kita mungkin tidak makan HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA di sekolah ... tunggu sebentar, itu ide yang bagus. Mungkin ada metode untuk kegilaan ini, lapisan perak dalam awan gelap dan sesuatu yang harus kita semua dapatkan.
Mari bersama-sama dan bergerak di belakang gerakan ini untuk menaruh HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat di sekolah. Saya pikir campuran makanan ringan akan terlihat seperti ini.
A1 - kubus tahu
A2 - kue nasi
A3 - Humus

HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

A4 - Tips Asparagus
B1 - putih telur rebus
B2 - Timun jantan
B3 - Bekukan alpukat kering
B 4 - brokoli dehidrasi
Jika kami memainkan kartu-kartu kami dengan benar dan memuat mesin-mesin ini dengan hal-hal yang tidak ada anak waras akan makan, kami akan menyuruh anak-anak kami menendang kebiasaan HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA dalam waktu singkat.
Ngemil adalah kebiasaan yang telah dikembangkan oleh masyarakat kita selama 50 tahun terakhir, sejak anak-anak berhenti membawa bekal makan siang ke sekolah. Makanan ringan dari keripik, kue, permen, dan sejenisnya adalah salah satu penyebab utama masalah kelebihan berat badan yang kita miliki di negara ini. Dan mereka semua memakan HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA ini karena mereka semua menyukainya, bukan karena mereka semua baik untuk mereka.
Jangan menipu diri sendiri dengan berpikir anak-anak akan makan makanan sehat karena itulah yang kami katakan kepada mereka. Bagaimanapun, mereka semua tidak mendengarkan hal lain yang kita katakan.
Jika Kamu gagal mengubah kebiasaan Anda, kebiasaan Kamu akan memastikan bahwa Kamu tidak pernah berubah.

HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

HARGA RAK MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar